Cara cek saldo Permata Bank melalui Permata SMS Navigator

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan untuk mengecek saldo Bank Permata melalui HP adalah dengan memanfaatkan Permata SMS Navigator. Fitur Permata SMS Navigator diluncurkan oleh Bank Permata, guna memenuhi kebutuhan layanan perbankan nasabah yang dapat diakses secara mudah melalui SMS. Oleh sebab itu, cara yang satu ini dapat digunakan oleh jenis HP apa saja, baik smartphone ataupun HP yang lebih sederhana.

Sebelum menggunakan layanan Permata SMS Navigator, nasabah harus melakukan registrasi nomor HP dengan mengunjungi kantor cabang Bank Permata, atau dengan menghubungi call center Bank Permata. Apabila sudah melakukan registrasi, maka nasabah sudah dapat menikmati berbagai layanan Permata SMS Navigator, salah satunya adalah pengecekan saldo. Cara melakukan pengecekan saldo melalui Permata SMS Navigator adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke menu messaging (perpesanan) pada ponsel
  2. Kemudian, ketik kode berikut: INQ <spasi> BAL
  3. Setelah itu, kirimkan ke nomor 3399
  4. Apabila SMS berhasil terkirim, Anda akan menerima SMS balasan yang berisi informasi saldo rekening Bank Permata Anda

Kesimpulan

Itulah tadi beragamĀ cara cek saldo Permata Bank lewat HP, baik melalui aplikasi Permata X, situs Permata Net, ataupun dengan Permata SMS Navigator. Bagi Anda nasabah Bank Permata, berbagai layanan perbankan online Bank Permata ini sangat patut dicoba, karena sangat memudahkan serta mempercepat proses transaksi, sehingga tidak perlu repot lagi untuk mengunjungi ATM permata ataupun kantor cabang Bank Permata terdekat.

Baca juga:  Cara cek saldo Bank Jatim Melalui SMS Banking
MENU UTAMA