Cara Cek Saldo Bank BNI Melalui BNI Mobile Banking

banner bank bni

BNI Mobile Banking merupakan sebuah aplikasi smartphone yang diluncurkan oleh Bank BNI. Aplikasi BNI Mobile Banking ini menyediakan berbagai layanan perbankan, di antaranya meliputi pengecekan informasi saldo, transfer tunai, pembayaran tagihan, pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening, dan masih banyak lagi. BNI Mobile Banking juga dapat di-aktivasi oleh pengguna untuk dapat bertransaksi di luar negeri.

Untuk dapat menikmati layanan BNI Mobile Banking, nasabah dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi BNI Mobile Banking yang tersedia di App Store dan Playstore. Setelah itu, nasabah dapat melakukan registrasi secara langsung melalui aplikasi, atau dengan mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat.

Apabila sudah berhasil melakukan registrasi, aplikasi BNI Mobile Banking sudah dapat digunakan dengan mudah dengan hanya melakukan login pada aplikasi, termasuk Ketika hendak melakukan pengecekan saldo. Berikut adalah cara melakukan pengecekan saldo Bank BNI melalui aplikasi BNI Mobile Banking:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi BNI Mobile Banking pada smartphone Anda
  2. Setelah itu, masuk (login) dengan cara memasukkan User ID dan MPIN Bank BNI yang sudah didaftarkan sebelumnya
  3. Apabila User ID dan MPIN Bank BNI sudah dimasukkan dengan benar, maka Anda akan diarahkan pada halaman utama aplikasi
  4. Saldo rekening Bank BNI Anda sudah dapat terlihat melalui halaman utama aplikasi, yakni pada menu ‘Saldo Anda’
Baca juga:  Bank BNI Terdekat di Sulawesi Barat Beserta Lokasi ATM
MENU UTAMA